Ditulis Oleh: Desi Wulandari

13 November 2019

* Simak Kisah Berikut, Jika Anda Ingin Menjadi “Satu-satunya” Perempuan dalam Kehidupan Suami yang Anda Cintai. .

"Mah, Papah Mau Poligami Saja!"

Hati Perempuan Mana Yang Tidak Kecewa Jika Suaminya Mengatakan ini,…

Saya seorang wanita yang berusia 35 tahun, saya sudah menikah sejak 10 tahun yang lalu, saya dikaruniai 3 anak. Suami saya mau menikah lagi dengan wanita lain; dikarenakan dia pernah bermimpi berpoligami, keinginan tersebut yang menyebabkan banyak masalah dalam keluarga kami, setelah sebelumnya kami merasa menjadi pasangan suami istri yang paling bahagia.

Saya mengetahui bahwa berpoligami memang disyari’atkan, namun saya tidak mampu menanggungnya, ibu suami (mertua) saya pun memarahinya dan berkata jika dia tetap mau melakukan poligami maka beliau akan menjauhinya dan tidak akan melihatnya lagi. Akibat mertua saya membela saya, kerapkali suami saya malah makin membenci saya karena dianggap pemicu bertengkarnya dia dan mertua saya.

Rasanya ingin mati saja, frutasi, kecewa begitulah yang saya hadapi. Remuk dan hancur perasaan saya kala itu. Jikalau tidak ingat dengan anak anak yang saya cintai dan keutuhan rumah tangga saya, mungkin jalan cerita ini akan lain.

Rasanya Seperti Tersambar Petir Di Siang Bolong Kala Mendengar Kata-kata itu

Setelah kejadian suami saya menyampaikan niat poligaminya, mertua saya jadi sering ke rumah saya. Beliau memang seorang sosok yang sangat baik dan sayang sekali kepada saya seperti anaknya sendiri. Kadang saya iri melihat kehidupan rumah tangga ibu mertua dan ayah mertua saya ini, di usia senja dan dikaruniai cucu kehidupan mereka begitu rukun damai dan harmonis. Benar-benar rumah tangga yang aku impikan.

Ibu mertua saya usianya sekitar 57-tahunan, hanya saja wajahnya masih tampak awet muda, kadang kalo berjalan bersama saya banyak yang bilang ibu mertua saya itu kaya kakak saya. Saya jadi minder karena saya yang belum sampai usia 40 tahun udah keliatan kaya “emak-emak” banget.

* Ibu mertua diusia senja tampak segar dan awet muda

Karena ibu mertua sering kerumah saya jadi sering ngobrol dan curhat soal keadaan saya dengan suami. Setelah ibu mertua beberapa kali datang akhirnya mertua menyampaikan wejangan yang menurutku banyak benarnya.

Mamah: “Gimana Kabar Anjas (nama suamiku) masih bahas tentang niatnya poligami?”

Aku: “Mas Anjas Alhamdulilah baik Mah, semenjak mamah marahin dia udah ga pernah bahas itu”

Mamah: “Alhamdulillah kalau begitu…ibu beberapa hari lalu panggil Anjas ke rumah dan ngobrol banyak sama dia. Khususnya tentang kenapa dia mau poligami.”

Mamah: “Nak…dengar ibu baik-baik. Pekerjaan rumah tangga itu memang banyak dan ga habis-habis, belum lagi untuk mendidik anak anak. Cuma kita sebagai wanita juga penting untuk menjaga penampilan kita di depan suami. Terutama di rumah jangan sampai suami kamu itu merasa ga betah di rumah.”

Aku: “Kalau boleh tahu, emang mas Anjas bilang apa?”

Mamah: Sebelumnya ibu minta maaf ya ke kamu ….dan kamu jangan tersinggung… ibu hanya ingin keluarga kalian tetep utuh sehingga ibu perlu menyampaikan ke kamu tentang Anjas…Kemaren dia cerita niatnya poligami itu muncul karena dia merasa penampilan kamu sebagai istri sekarang sudah tidak semenarik dahulu dan keliatan lebih tua dari usia kamu. Padahal secara ekonomi gak kurang-kurang banget kan buat perawatan. Jadi dia pada prinsipnya ingin kamu tetap menarik walaupun sudah menikah. Wajar karena dia banyak ketemu orang di luar jadi dia membandingkan yang satu dengan yang lain.

Aku: “Terus aku harus gimana Mah? Kan mamah tau aku sibuk urus anak dan rumah jadi ga sempet perawatan dan lain-lain kaya dulu”

Mamah: “Iya, ibu paham makannya ibu datang kesini sendiri untuk kasih tau rahasia ibu bisa tampil awet muda seperti ini.

Dulu ibu seperti kamu tidak merawat wajh dan cuek untuk masalah penampilan. Cuma ibu sadar bahwa kita harus tetap menarik untuk suami agar suami tidak pindah kelain hati.

Pertama kamu harus banyak minum air putih, tiap bangun tidur minum segelas air hangat sebelum konsumsi apapun, makan buah dan sayuran yang cukup, rajin olah raga, dan kamu perlu pakai cream ini agar kamu bisa tampak lebih muda 10 tahun.”

Aku: “Baiklah mah saya akan coba nasihat mamah.”

Mamah: “Iya nak cobalah semoga nasihat ibu ini bisa mempererat hubungan kamu.”

Secercah Harapan Itu Hadir Melalui Mamah Mertuaku

Setelah kedatangan ibu mertuaku  aku merenung dan memutuskan untuk mengikuti sarannya menjaga penampilan dengan metode alami. Aku menghubungi website yang menjual produk cream wajah ini. Investasi yang aku keluarkan  juga tidak terlalu mahal untuk sebuah keutuhan dan perhatian dari suami tercinta

Singkat cerita, Mamah akhirnya memberitahu saya rahasianya selama ini, bahwa dia menggunakan Herbeauty Cream setiap hari. Kemudian dia menjelaskan kepada saya bahwa produk ini dengan mudahnya menghaluskan , menyamarkan flek hitam dan jerawat.

Ya Tuhan! Saya harus miliki produk ini sekarang!
Dengan berkobar semangat, saya pun segera membelinya..

Hasil

1 bulan berlalu, setelah menggunakan Herbeauty Cream yang dianjurkan, secara mengejutkan suamiku gak pernah pulang terlambat bahkan sering memberiku hadiah. Saat aku tanya hadiah apa ini, dia hanya tersenyum kecil. Rasanya aku menjadi perempuan paling berbahagi di dunia. Ibu mertuaku pun menanyakan niat anaknya untuk poligami. Ternyata sudah tidak kepikiran lagi.

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Aku akan ingat terus nasihat mamah mertuaku untuk jaga perawatan wajah dan tubuh untuk suami dan keutuhan rumah tanggaku. Terima kasih mamah

Kombinasi produk ini (Extrak Kulit Manggis, Ekstrak Pepaya dan Extrak Mentimun)

Ketiga ekstrak tersebut sangat baik untuk kulit wajah Anda karena memiliki kandungan Antioksidan Tertinggi di Bumi, selain itu Antimikroba Xanthone Di mana zat ini di sebut sebagai anti jerawat alami yg paling bagus sehingga sangat Efektif mengatasi masalah Jerawat Bekasnya sehingga mengurangi jumlah jerawat pada wajah serta memudarkan noda hitam bekas jerawat.

Saya benar-benar Bangga dengan hasil yang saya dapatkan: saya sudah mengunggah beberapa foto sebagai bukti bahwa produk ini benar-benar memberikan hasil yang nyata. Saya sangat berterima kasih dengan produk ini karena produk ini menciptakan solusi untuk orang-orang dalam menyelesaikan masalah mereka, oleh karena itu sekarang hidup mereka menjadi lebih berarti.

Yang membuat saya takut adalah, Produk PALSU ini dapat merusak kulit muka seketika.. Amit-amit ya.. jangan sampai terjadi..

Oleh karena itu saya membeli produk ini hanya melalui distributor yang asli dan resmi. Tidak berani saya membelinya dari distributor yang lain. Di Indonesia sekarang ini, hanya ada satu distributor yang resmi dan terpercaya untuk produk Herbeauty Cream tersebut. Anda boleh melihatnya situsnya DISINI!

Saya harap pengalaman saya ini dapat menginspirasi kalian untuk tetap hidup bahagia dan dimanja suami.

P.S. Oia.. karena ini produk BEST SELLER beberapa kali saya mengalami kehabisan stok Herbeauty Cream nya.. SOLD OUT! Ada baiknya Anda putuskan beli sekarang, sebelum kehabisan lagi.

Update Info 13 November 2019

Hai, buat semua pembaca setia yang ada di sana! Saya mendapatkan kabar baik dari distributor tempat saya membeli Herbeauty Cream sebelumnya yaitu HerBeauty.me. Saat ini mereka sedang ada promo potongan harga senilai 129rb.

Promo ini akan berakhir sesaat lagi dan tersedia hanya untuk 20 pembeli pertama hari ini. Jadi buat yang mau langsing, jangan lewatkan kesempatan ini.. kapan lagi dapat potongan langsung dengan total senilai 129rb, saya jamin ditempat lain gak ada yang ngasih potongan begituan.. buruan pesan di sini!

Comments

You and 35.059 people liked this.

Yunita Hasilnya oke banget muka ku sekarang jadi bersih loh

Like · Reply · 276 10 d

Novia Wayangkau Sis... makasih ya... Memang hasilnya Ga langsung cepat di kulit saya. Sudah hampir sebulan, tapi sudah ada perubahan sedikit demi sedikit. Wajah tidak lagi kusam, jerawat mulai jinak satu persatu... Makasih banyak pokoknya.... Memang harus telaten dan sabar...

Like · Reply · 78 3 d

Ami Ratna Makasih ya sis. Krim nya ok banget enak dipake cocok untuk kulit saya yg berjerawat dan pori" besar alhamdulillah sudah membaik.. saya seneng bgt makasih yaa

Like · Reply · 798 2 d

Maulida Ajach Enak bgt pake krim nya... Bru seminggu wajah udh nmpk bersih. Bikin wajah lembut N kencang 🙂 🙂 senengdeh

Like · Reply · 50 28 mins

Siti Nur Memang bener bagus mba, halus muka kita, lembut pokoknya top dech hehehehee....

Like · Reply · 16 20 mins

Yani Makasih mba atas pengalamannya.. Saya juga mau coba herbeauty krim nya

Like · Reply · Just Now

Nami Hai Aku juga mau berbagi! Awalnya aku sering gonta-ganti krim untuk wajah tapi hasilnya selalu tidak memuaskan. Baru seminggu ini aku pake herbeauty krim pake hasilnya bener" berasa & muka ku jd cerah kata temenku udah gituh terasa kencang

Like · Reply · 27 7 mins

Dyah Nurina Sis thx yaa.. Kmrn di hidungnya ada jerawat besar trus merah bgt...setelah pake krim & cuci muka pake herbeauty jerawat yg lainnya hilang trus jerawat yg besar langsung kering. Nanti saya order lagi ya..

Like · Reply · 18 3 mins

Dini Rahayu Herbeauty itu beneran dipakenya enak ya krim nya bagus dimuka meresap + glowing suami aja elus2 terus (D mksh ya sis. Mau pesan lagi temen2 jg pada mau, jadi reseller jg boleh kah?

Like · Reply · Just Now

Vini Ratnasari Jerawat Dan flek dimuka saya hilang dalam 12 hari!!! Sungguh Tidak Dapat Dipercaya! Terima kasih Herbeauty!!!

Like · Reply · Just Now

Nadia Selamat ya kak Vini! Sekarang aku gak ragu lagi mau beli dan pake herbeauty krim!!

Like · Reply · Just Now

Jenar Jadi ikut semangat melihat hasil kalian, sis! Mulai besok waktunya berubah! Saya juga mau memesan herbeauty krim

Like · Reply · Just now

USERNAME #559631

Like · Reply · Just Now